Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Menunggu pekerjaan yang melelahkan bukan?  Sebenarnya iya sih, tapi kalau di bandara saya kuat berlama-lama juga lho, karena bagi saya di sana tempat yang menyenangkan untuk melihat prilaku dan kesibukan manusia yang luar biasa.  Tapi lebih menyenangkan lagi kalau bisa jalan-jalan dulu ternyata…  Itu yang saya rasakan saat di Bandara Ngurah Rai Bali, ternyata lebih mengasyikan menikmati Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Bali daripada memperhatikan hiruk pikuk kesibukan orang… hihi..   Beneran ya, pengalaman itu guru yang paling berharga …:)

Banyak juga lho Tempat Wisata dekat Bandara Ngurah Rai Bali.  Bagi saya Bali tempat wisata yang menyenangkan dan ngangenin untuk terus di eksplore.  Jadinya mendingan menginap sekalian saja semalam, apalagi keindahan sunset yang luar biasa di beberapa tempat wisata di Bali.  Terlebih di Bali bertabur penginapan yang murah meriah, ada yang hanya seratus ribu semalam.  Jadi kalau waktunya luang dan ada sedikit budget untuk tambahan biaya makan dan penginapan, saya lebih memilih  mencari jadual keesokan harinya untuk penerbangan selanjutnya..hehe

Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Bali yang Menarik untuk Dikunjungi

 

Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Suasana senja di Pantai Kuta

Pantai Kuta

Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Bali yang pertama adalah Pantai Kuta.  Berjarak sekitar 10 kilo meteran dari bandara, dan hanya memerlukan waktu 15 menit dengan menggunakn taksi online. Tempat yang menyenangkan untuk melihat matahari pulang ke kandang .  Iya beneran.. keindahan sunsetnya yang luar biasa menjadi magnet utama pantai yang satu ini.   Dari beberapa momen sunset yang saya perhatikan Pantai Kuta termasuk salah satu juaranya.

Kalau siang hari di sini banyak berjejer bule yang berjemur di bawah sinar matahari. Pantai Kuta juga merupakan pantai yang menyenangkan untuk mandi dan bersurfing ria… So bukan hal yang mengherankan kalau tempat ini menjadi tempat favorit para wisatawan domestik maupun manca negara.

Pasar Seni Kuta

Bosan dengan pemandangan di pantai kita bisa jalan-jalan ke Pasar Seni Kuta.  Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Bali ini lokasinya hanya 300 meteran dari Pantai Kuta.  Ketika ke Pantai Kuta dari bandara kita akan melewati pasar seni ini.  Di sini kita bisa membeli berbagai aksesoris khas Bali.  Kerajinan tangan yang lucu-lucu seperti tas Bali dari rotan yang sedang ngehits atau berbagai souvenir lainnya yang bisa dijadikan buah tangan untuk keluarga tercinta.   Harganya cukup murah bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki untuk oleh-oleh.

Water Boom Bali

Tempat Wisata dekat Bandara Ngurahrai Bali selanjutnya adalah Water Boom Bali. Tempatnya ada di Kuta, tepatnya Jalan Kartika Plaza Kuta Bali.  Kalau kita sedang berada di wilayah Kuta hanya tinggal memanggil taksi online atau malah cukup berjalan kaki saja.  Memiliki luas 3,8 hektar yang di dalamnya terdapat water slide dengan standar kelas dunia.

Memasuki area Waterbom Bali kita akan disuguhi 9 jenis permainan yaitu antara lain Smash Down, Pipe Line, Boogie Ride dan lain sebagainya.

 

Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Suasana Pantai Kelan        Sumber: tempatwisatabali.com

Pantai Kelan

Pantai ini terletak di sebelah selatan pacu landas bandara,  di pantai ini kita bisa menyaksikan keindahan matahari ketika pulang ke peraduan,  Pemandangan unik akan nampak terlihat saat ada pesawat yang akan mendarat di bandara Ngurah Rai.

Pantai Kelan berpasir putih dengan area yang luas serta datar jadi bisa digunakan untuk berolah raga bahkan untuk sepak bola.  Makanya bukan hal yang mengherankan bila di sore hari akan terlihat pemandangan anak-anak muda bermain sepak bola di sini.   Oya Pantai Kelan ini lokasinya dekat dengan Pantai Kedonganan yang dikenal sebagai tempat wisata yang memiliki wisata kuliner khas laut.

Pantai Jerman

Kalau Pantai Kelan terletak di sebelah selatan pacu landas bandara,  maka Pantai Jerman terletak di sebelah utara pacu landas bandara.  Menuju tempat ini hanya membutuhkan waktu 15 menit perjalanan dengan menggunakan kndaraan bermotor.  Dinamakan Pantai Jerman karena sekarang  pantai ini dihuni oleh warga Jerman.  Sebelumnya pantai ini merupakan Pelabuhan Kuta tempat para pedagang dari luar Bali berlabuh untuk membawa dagangannya ke Bali.  Sayangnya karena abrasi pelabuhan ini kini sudah tidak ada lagi.

Pantai ini menawarkan keindahan pantai yang memesona dengan hamparan pasir putih.  Buat teman-teman yang hobi fotografi tempat ini cocok buat kalian karena selain sunsetnya yang luar biasa indah, di siang hari akan terlihta banyak spot yang menarik sebagai objek foto.  Di antaranya adalah banyaknya jukung-jukung para nelayan yangbersandar menambah keindahan dan keeksotisan pantai ini.

 

Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Eduwisata Mangrove Wanasari

Ekowisata Mangrove Wanasari

Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurahrai Bali lainnya adalah Ekowisata Mangrove Wanasari.  Tempat wisata ini dikenal juga dengan nama Ekowisata Tuban Bali.  Seperti Ekowisata Mangrove di berbagai tempat lainnya, di sini para wisatawan akan disuguhi pesona hutan mangrove yang eksotik.

Di sini kita akan disuguhi pohon bakau yang menghijau yang membuat tempat ini menjadi sejuk walau di siang hari.  Menikmati tempat ini sambil berjalan di atas jembatan yang terbuat dari bambu di tengah hutan mangrove.  Di sini juga kita bisa berkuliner ria menikmati makanan khas hasil hutan mangrove seperti udang dan kepiting.

Circus Waterpark Kuta

Tempat Wisata Dekat Bahdara Ngurahrai Bali yang satu ini merupakan tempat wisata permainan air.  Berjarak hanya 1.8 km dari bandara kita bisa menempuhnya hanya dalam waktu 7 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor.  Tepatnya di jalan Kediri Desa Tuban Kecamatan Kuta.

Tempat wisata Circus Warerpak memiliki taman tropis yang membuat pengalaman wisata yang menyenangkan.  Kita juga akan dimanjakan dengan 9 papan seluncur dengan berbagai ukuran.  Cocok juga untuk tempat wisata keluarga karena di sini disediakan wahana yang ramah untuk anak-anak seperti Kids Pool, Pinisi Boat,  Family Slider, Mini Spiral Slider, Water Plaza, Speed Racing Slider dan Spill Bucket.

Itulah beberapa Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Bali semoga bermanfaat ya teman-teman… 🙂

 

24 Comments

  1. Demia KamiL October 25, 2018
  2. Annafi October 25, 2018
  3. Anissa Putri October 25, 2018
  4. Anissa Putri October 25, 2018
  5. Okti Li October 25, 2018
  6. Anissa Putri October 25, 2018
  7. Hastira October 25, 2018
  8. Aan October 25, 2018
  9. Ika Maya Susanti October 26, 2018
  10. Andini October 26, 2018
  11. Andini October 26, 2018
  12. Endah Kurnia Wirawati October 26, 2018
  13. Putu Sukartini October 26, 2018
  14. Shine October 26, 2018
  15. bunda sugi October 26, 2018
  16. Nia K. Haryanto October 26, 2018
  17. Jalan-Jalan KeNai October 27, 2018
  18. Deny Oey October 27, 2018
  19. Andi Nugraha October 27, 2018
  20. Ratnasari Pevensie October 30, 2018
  21. Shinta Juliana October 30, 2018
  22. April Hamsa October 31, 2018
  23. Eta Rahayu November 2, 2018
  24. Liswanti November 2, 2018

Leave a Reply